jam

Jam Digital

Kamis, 20 Oktober 2011

mengobati rasa galau

bila kmu kamu yg lagi galau, gw punya sedikit tips buat lo, semoga tips gw bermanfaat....amin..

bila kmu sedang patah hati pasti rasanya campur aduk ya, mau ngelakuin apapun serba salah???
yg anda harus lakukan adalah :
1. carilah sahabat yg anda pecaya, disana selain anda bisa curhat disana juga kmu kamu bisa mengobati luka sementara waktu.
2. bila cara ini kurang temapat bagi anda, anda bisa melakukan hal yg bisa membuat anda tenang, seperti sujud atau gerakan kayang, karena dengan melakukan ini peredaran darah menjadi lancar sekingga kita terhindar dari stresssssszzz..
3. banyak cara untuk mengobati galau, salah satunya anda bisa mendengarkan musik yg anda sukai, mungkin dengan voleme yg sangat keras bisa menenangkan hati anda.
4. hahha kalo cara kesatu, dua dan ketiga kurang bekenan di hati anda, anda bisa melakuan kegiatan yg anda sukai seperti bermain futsal, bersepeda atau pergi rekreasi ke tempat yg anda belum pernah kunjungi.
5. jangan biasakan anda dalam kondisi sendiri pada saat patah hati lebih baik anda memperbanyak temen, itu lebih baik dari pada tidak sama sekali..
6. memperbanyak berdoa kepada allah agar diberikan ketenangan diri, karena susungguhnya manusia hanya bisa berencana  tetapi sunnguhnya allah yg merencanakan..
7. bisakan pola hidup anda menjadi lebih baik, jangan pernah menengok kebelakang lagi atau menengok masalalu anda, jadikan masa lalu anda sebagai bagian dari hidup anda, jadikan semua itu menjadi mengalaman yg berharga, jangan jadikan diri anda labil.....
 berharga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar