jam

Jam Digital

Rabu, 22 Desember 2010

menjadi mahasiwa plus atau mempunyai nilai tambah

Untuk menjadi mahasiswa yang ingin sukses atau mempunyai nilai plus harus selalu aktiv dalam kegiatan kampus, agar mendapat mengalaman yang bermanfaat dan serta harus mengikuti organisasi - organisasi yang penting untuk pengalaman hidup di masa kini dan masa depan. dengan demikian maka mahasiswa tersebut akan memiliki nilai plus selain itu harus aktif di kelas untuk bertanya dan memberikan pendapat mengenai pelajaran yang sedang di bahas di kelas. mengikuti organisasi dan seminar yang di selenggarakan oleh pihak kampus sekaligis menjadi peserta seminar tersebut dan mengikuti perlombaan - perlombaan yang diadakan oleh pihak kampus.
Semua mahasiswa ingin mendapatkan nilai tambah namun untuk mendapatkannya membutuhkan perjuangan yang berat sekali, tidak semua mahasiswabisa mendapatkannya. maka oleh sebab itu kunci untuk mendapatkan nilai tambah adalah dengan belajar terus menerus dan selalu berusaha serta jangan lupa berdoa, dan berbakti pada orang tua.
untuk menjadi mahasiswa yang ingin menjadi mempunyai nilai tambah haruslah menghargai waktu sebaik baiknya agar tidak dipakai secara sia-sia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar