jam

Jam Digital

Selasa, 28 Desember 2010

identitas diri


Nama saya kurnia pandu wibowo saya lahir di Jakarta 26 desember 1991, saya tinggal di Jakarta selatan tepatnya di cipete, jl. Gaharu 1 no 92a.  saya anak ke 2 dari 3 bersaudara, sekarang saya sedang mejalankan kuliah di universita gunadarma. Cita- cita saya adalah menjadi orang yang sukses dan berguna bagi nusa dan bangsa. Kekuatan yang saya miliki untuk saat ini belum ada, tapi saya bertekat 3 sampai 4 tahun ke depan saya harus mencapi target untuk mempunyai kekuatan diri untuk siap terjun di dunia yang ingin membutuhkan kemampuan saya. Kelemahan saya saat ini sangat lah banyak untuk mencapai dan mewujudkan cita- cita saya, tapi saya harus yakin dan optomis bahwa saya mampu dan bisa untuk mencapai hasil yang maksimal untuk menjadi orang yang berguna dan sukses dimasa depan.peluang untuk sekarang adalah minim bagi saya untuk mewujudkan cita – cita saya tapi 3 sampai 4 tahun yang akan datang saya bisa dan mampu untuk mecapai tujuan yang saya inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar