jam

Jam Digital

Selasa, 30 Oktober 2012

Minat Dalam Akuntansi


Pada awalnya saya tidak berminat berkuliah di bidang akuntansi, karena akuntansi bukanlah sesuatu yang saya sukai, saya lebih suka dengan design grafis karena saya suka sekali dengan keindahan, melihat sesuatu gambar menjadi nyata otak sebelah kanan saya selalu bekerja ketika saya melihat keindahan membuat suatu kertas kosong menjadi suatu karya yang dapat di lihat orang- orang.

Apa boleh buat rupanya allah berkehendak lain, saya harus di takdirkan dalam bidang akuntansi mau tidak mau, suka tidak suka saya harus menjalanin ini, walau ayah saya berkata akuntasi adalah pelajaran sehari - hari tetap saja teori tidak semudah praktek, tapi dengan berjalannya waktu saya mulai terbiasa dengan kehidupan akuntansi.
Minggu - minggu lalu saya baru menemukan minat saya dalam akuntansi setelah saya ikut work shop, rupanya saya mulai tertarik dengan kewirausahaan, menurut saya ini sesuatu hal yg menarik bagaimana kita bisa memanfaat peluang yang ada menjadi sesuatu hal yang kreatif dan inovatif serta bisa merubah benda yang orang liat sebelah mata menjadi suatu hal yang bernilai jual. Dengan berwirausaha kita bisa membuka lapangan bagi orang yang membutuhkan dan juga bisa mengisi waktu luang dengan hal yang bermanfaat, berwirausaha juga bisa di jadikan pekerjaan sampingan. Selagi kita muda maanfaatkan waktu dengan hal yang bermaanfaat dan berguna.
Dengan kondisi jakarta yang carut marut dengan pengangguran yang begitu banyak, lebih baik kita berwirausaha, dengan berwirausaha berarti kita membantu orang-orang disekitar kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar