jam

Jam Digital

Rabu, 02 November 2011

hobby

ya nama gw kurnia pandu wibowo, biasa di panggil pandu kalo ngomongin soal hobby, banyak hobby yg  gemari gw tapi cuma satu yg paling gw minat futsal, gw suka banget yg namannya bermain futsal disana gw bisa merasakan kerjasama tim yg solit, rasanya merasakan menang, rasanya kalah tapi yg paling penting kita bisa sportifitas bermain jujur dan tidak mencelakakan lawan main kita..
hobby bermain futsal gw rasakan waktu gw masih sd, gw dulu bermain futsal di lanpangan rumah, hampir setiap sore pasti gw main bola, tapi sekarang udah enggak setelah lapangan deket rumah gw di buat kantor, tapi walau begitu hobby gw tetep jalan hingga saat ini, ayo jangan males berolahraga gerakan tubuh anda jangan biarkan tubuh anda terserang penyakittt, biasakan hidup sehat sayangi tubuh anda.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar